Senin, 28 Januari 2013

Jadwal Liga Inggris Stoke City

Jadwal Liga Inggris - City Club Football Stoke adalah klub sepak bola Inggris profesional yang berbasis di Stoke-on-Trent, Staffordshire yang bermain di Liga Premier. Didirikan pada tahun 1863, mereka adalah klub tertua di Liga Premier, dan dianggap tertua kedua klub sepak bola profesional di dunia, setelah Notts County.

Drama klub di Liga Premier setelah memenangkan promosi pada tahun 2008, sebelum ini Stoke tidak berpartisipasi dalam penerbangan atas sepak bola selama dua puluh tiga tahun. Pertama mereka, dan sampai saat ini hanya, trofi utama dimenangkan di Liga Sepakbola 1.972 Final Piala, ketika tim mengalahkan Chelsea 2-1. Klub ini telah memenangkan Football League Trophy pada dua kesempatan, pertama pada tahun 1992 dan yang paling baru pada tahun 2000. Tertinggi liga klub finis di divisi teratas adalah 4, yang dicapai pada 1935-1936 dan 1946-1947 musim. Stoke telah berkompetisi di sepak bola Eropa di 1972-73, 1974-1975, dan yang paling baru-baru ini di 2011-12. Stoke bermain di Final Piala FA tahun 2011, menyelesaikan runner-up ke Manchester City dan telah mencapai tiga Piala FA semi-final, pada tahun 1899 kemudian berturut-turut pada tahun 1971 dan 1972.

Klasemen Liga Inggris - Tanah rumah Stoke adalah Stadion Britannia, sebuah 28.384 all-seater stadion dikurangi menjadi 27.598 setelah pemisahan. Sebelum stadion dibuka pada tahun 1997, klub didasarkan pada Ground Victoria, yang telah tanah rumah mereka sejak 1878. Julukan klub adalah 'The Potters', dinamai industri tembikar di Stoke-on-Trent dan kit rumah tradisional mereka adalah kemeja bergaris-garis vertikal merah dan putih, celana pendek putih dan kaus kaki.

Stoke memenangkan promosi otomatis ke Liga Premier pada hari terakhir musim 2007-08, finishing di tempat ke-2 di Championship.

Jadwal Swansea City - Sebuah kekalahan ke Bolton Wanderers pada hari pembukaan musim ini berarti taruhan Paddy Power dibayarkan pada Stoke akan terdegradasi, tapi nasib tim cepat berubah. Stoke berhasil mengubah Stadion Britannia menjadi "benteng", sehingga sulit bagi tim untuk mengambil poin di sana. Dalam pertandingan kandang pertama mereka, Stoke berhasil mengalahkan Aston Villa 3-2, dan menang juga datang melawan Tottenham Hotspur, Arsenal, Sunderland dan West Bromwich Albion  Setelah. 2 menang -1 pada Hull City, Stoke dikonfirmasi tempat mereka di Liga Premier sebagai "Potters" selesai 12 di mereka kembali ke atas penerbangan, dengan total 45 poin. Stoke selesai 2009-10 berikut musim di tempat yang terhormat 11, dengan 47 poin. Stoke juga berhasil mencapai perempat final Piala FA untuk pertama kalinya sejak 1972, mengalahkan York City, Arsenal dan Manchester City sebelum kalah dari pemenang akhirnya Chelsea.

Kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion di musim 2010-11 memberikan Stoke dua rekor baru, terbesar mereka kemenangan tandang di Liga Premier, dan terbesar divisi utama mereka kemenangan tandang sejak 1982. Itu juga pertama kalinya sejak musim 1983-1984 yang Stoke telah memenangkan tiga pertandingan atas penerbangan berturut-turut dengan manajer Pulis memuji catatan baru sebagai "prestasi fantastis". Stoke mencapai Piala FA Final untuk pertama kalinya, mengalahkan Cardiff City, Wolverhampton Wanderers, Brighton & Hove Albion, West Ham United dan menang 5-0 terkenal melawan Bolton Wanderers (pos terbesar perang FA Cup Semi-Final kemenangan). Namun, mereka kehilangan 1-0 akhir ke Manchester City.  Dengan mencapai, berkualitas akhir Stoke untuk Europa League 2011-12 UEFA.

Dalam Split Europa UEFA Liga Stoke canggih masa lalu Hajduk, FC Thun, dan kelompok tangguh yang mengandung Besiktas, Dynamo Kyiv dan Maccabi Tel Aviv yang Stoke berhasil untuk kemajuan melalui finis di posisi kedua. Hadiah City adalah pertandingan melawan klub raksasa Spanyol Valencia dan meskipun memasang kinerja kaki semangat 2nd Stoke keluar 2-0 di agregat. Di Liga Premier Stoke membuat penandatanganan profil tinggi dari Peter Crouch saat mereka selesai di posisi tengah klasemen untuk keempat kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar